Kuroko No Basuke 18 3gp dan Mp4 [Sub Indonesia]

August142012
kuroko-no-basuke-18-mkv-t.jpg

Met siang sob, lagi ngapain neh siang bolong gini ?
Puasanya masih kuat kan ?
Admin doain semoga puasanya lancar ampe nanti buka. Amien smile

Oh iya sob, admin mau share Kuroko No Basuke eps. 18 neh
Yang berminat silahkan di download wink

Thanks to : Animemob

[3GP] | [MP4]

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Kuroko No Basuke 18 3gp dan Mp4 [Sub Indonesia]"

Saktian Anime Lovers pada 11:37 AM, 14-Aug-12

Pertamax sob redface

Http://saktian.mywapblog.com/kuroko-no-basuke-18-3gp-dan-mp4-sub-indo.xhtml

Irzaa♫♬ pada 11:50 AM, 14-Aug-12

Met siang sob.. Mantap neh koleksinya bnyak juga,,

right-arrow http://www.al-irzaa.com/brown_avenged7fold-css-request-mywapblog.xhtml

Saktian Anime Lovers pada 11:55 AM, 14-Aug-12

@irzaa thanks sob udah berkunjung smile

arul of d'naru game pada 11:58 AM, 14-Aug-12

kurang suka ama anime yg satu ini bray


up-arrowd tnggu kunjung blik.x bray
up-arrowblog ini udah tak follow agan udh folbeck blum klo blum tl0ng d folbeck kalo udh abaikan sja komen ini salam blogger mywapblog

Saktian Anime Lovers pada 12:07 PM, 14-Aug-12

@arul hhaha mungkin temen2 yg lain ada yang suka sob :mad:

Wong Jawi pada 12:38 PM, 14-Aug-12

Manteb sob...

Makin lengkap aja show room nya...

Saktian Anime Lovers pada 12:49 PM, 14-Aug-12

@wong jawi iya neh sob kenyamanan pengunjung yang utama hehe biggrin

retsuya02 pada 01:01 PM, 14-Aug-12

absen gan numpang liat2 kale aja ada cwe biggrin

Saktian Anime Lovers pada 01:25 PM, 14-Aug-12

@retsuya hahaha monggo sob neutral

Vendy Ghust Boy 2012 pada 01:39 PM, 14-Aug-12

maf nh ane tlat...
ijin liat" aj dlu ya sob.. sukses buat admin'y...

Erieque pada 01:52 PM, 14-Aug-12

Anime apalagi ya? Baru tau.
Btw folback sukses

Saktian Anime Lovers pada 02:22 PM, 14-Aug-12

@vendy thanks sob, silahkan diliat liat hehe biggrin

@erique thanks sob surprised

Trian pada 09:18 AM, 17-Aug-12

@import url(http://aswingwl.xtgem.com/css/prev/big/crazyrabbit.css);

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas